Mengenal Sosok Nurhadi Anggota DPR RI Partai NasDem Lebih Dekat

Mengenal Sosok Nurhadi Anggota DPR RI Partai NasDem Lebih Dekat

KEDIRI - Jelang memasuki lebaran Idul Fitri 1443 H Anggota DPR RI Komisi IX Partai NasDem Nurhadi, S.Pd menggelar Media Gathering berlangsung di Markas Kuliner Simpang Lima (MKS5) Kecamatan Ngasem Kab Kediri, Jumat (29/4/2022)  mengundang rekan media Kediri Raya, baik cetak, online dan tv.

Nurhadi, S.Pd yang juga melanjutkan kuliah S.2 di Untag Surabaya ini, manfaatkan momen ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban bersama rekan media untuk lebih mengenal lebih dekat sosok Anggota DPR RI Partai NasDem Komisi IX dapil 6 meliputi Kediri, Blitar dan Tulungagung.

Nurhadi, S.Pd menceritakan awal mulanya terjun ke dunia politik merupakan hal yang tidak diduga. Salah satu yang mendorong dan mendukung secara all out yaitu alm Hartingah istri Nurhadi.

Kesuksesan yang diraih hari ini merupakan berkat dorongan dan dukungan dari istrinya. Saya yang  kelahiran Blitar Udanawu bisa mewakili konstituennya khususnya dapil VI di DPR RI. Sebelumnya, menjadi anggota DPRD Kota Kediri awal tahun 2014 melalui PPNUI.

Kemudian sempat vakum karena lebih menggeluti dunia bisnis. Tahun 2018 didorong lagi oleh istri maju lewat Partai NasDem sebagai Anggota DPR RI dapil 6 (Kediri, Blitar dan Tulungagung).

Dikatakan Nurhadi untuk bisa meraih kursi di DPR Pusat sangat menguras dan butuh perjuangan karena sempat injuri time dengan Vena Melinda, namun hasil akhir diberi amanah menjadi DPR RI sosok putra daerah berhasil mewakili dapilnya.

Menurutnya, selama menjadi DPR RI masih bisa menyempatkan waktunya untuk silahturahmi dan mempererat dan semakin dekat dengan rekan-rekan media. Kalau di kantor hari Jumat tidak ada rapat di fraksi. "Saya sempatkan berkunjung ke dapilnya, baik Kediri, Blitar dan Tulungagung, " ucapnya.

Saya harus pinter membagi waktu untuk bisa berkunjung ke dapil yang menjadi kebutuhan dasar dan bisa dikatakan sebagai home basenya.

Dengan menggelar Media Gathering bertujuan untuk ajang silaturahmi dan merekatkan serta bisa komunikasi langsung dengan rekan-rekan media.

Selama menjadi anggota DPR RI terus melakukan kegiatan secara masif sesuai dengan Komisi IX di bidang kesehatan dan ketenagakerjaan.

Kami sebagai anggota DPR RI yang ditugaskan Surya Paloh kepada membuat banyak pengalaman berharga karena Komisi IX yang membidangi kesehatan, dimana 2 tahun terakhir mendapat sorotan media terkait pandemi.

Selain itu, kegiatan terkait mensosialisasikan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenegakerjaan dan terkait ijin usaha para pelaku UMKM dan pengawasan obat tradisional serta suplemen minuman kesehatan yang harus ada ijin dari BPOM.

Nurhadi menyampaikan, terima kasih atas perhatian dan kedatangan rekan media dalam kegiatan media gathering ini semua masukan dan saran dari rekan media akan menjadi catatan kedepan.

Yang tak kalah penting, menjelang 2024 tentunya saya sendiri harus berjuang dan berusaha untuk bisa mempertahankan kursi DPR RI dan DPRD Provinsi dan Kota serta Kabupaten NasDem bisa naik dua kali lipat. "Tentunya, semua itu bisa tercapai berkat dukungan dari semua pihak internal partai dan juga dukungan dari rekan media, " ungkap Nurhadi.

KEDIRI
Prijo Atmodjo

Prijo Atmodjo

Artikel Sebelumnya

PT LISA Bagikan 600 Paket Beras kepada Warga...

Artikel Berikutnya

Dirlantas Polda Jatim Lakukan Pengecekan...

Berita terkait

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 238

Postingan Tahun ini: 1967

Registered: Jul 16, 2020

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 230

Postingan Tahun ini: 1245

Registered: May 24, 2021

Maskuri

Maskuri

Postingan Bulan ini: 123

Postingan Tahun ini: 227

Registered: Mar 10, 2022

Basory

Basory

Postingan Bulan ini: 120

Postingan Tahun ini: 542

Registered: Oct 11, 2021

Profle

Agung widodo

Prajurit TNI Kodim Klaten dan Warga Nanggulan Turunkan Material Dengan Strategi Tempur
Adanya Program TMMD Reg di Kodim Klaten, Ini Harapan Pedagang Keliling di Desa Nanggulan
Kakek Sumarno Setiap Hari “Mainkan Cangkul” bantu Penyiapan Satgas TMMD Reg 113 
Pasang Umbul-umbul, Oh, Begini Cara Warga Nanggulan Untuk Menyambut TMMD

Follow Us

Recommended Posts

Aliansi LSM Kediri Dampingi Solikin Adukan Aksi Demo ke Satreskrim Polres Kediri Kota
Forkopimda Jatim Peringati Harkitnas ke 114
PDI Perjuangan Kab Kediri Gelar Senam SICITA Pecahkan Rekor MURI
Petani Kelapa Sawit Indonesia Terima Kasih ke Presiden Jokowi Karena Cabut Larangan Ekspor 
Forkopimda Jatim Bersama Elemen Masyarakat Madura Sepakat Brantas Narkoba